DAIHATSU TERIOS

DAIHATSU TERIOS

Daihatsu Terios adalah sebuah mobil SUV produksi Daihatsu yang menggantikan Daihatsu Taruna untuk pasar Indonesia. Pembuatan mobil ini dilakukan oleh Daihatsu berkolaborasi dengan Toyota, sehingga terdapat versi Toyota-nya yaitu Toyota Rush.

Daihatsu atas persetujuan Toyota menggunakan basis Toyota RAV4 generasi kedua untuk model ini.
Daihatsu Terios diperkenalkan pertama kali di pasar Eropa pada tahun 2006, setelah Jepang, dengan jenis short wheelbase.

Menurut Filosofi, Toyota Rush melanjutkan Toyota Kijang Short Wheel Base Tipe Rangga yang telah discontinued Karena Toyota Rush sendiri Memiliki mesin yang sama seperti Toyota Avanza 1.5 sedangkan Avanza sendiri adalah kelanjutan Toyota Kijang Short

Pada akhir 2006 PT Astra Daihatsu Motor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia meluncurkan versi long wheelbase (versi panjang) pertama kali di pasar global dengan kapasitas tujuh penumpang dewasa.

Mobil ini dilengkapi dapur pacu berkode 3SZ-VE 1.500 cc DOHC 16 Valve VVT-i bertenaga 109 hp/5.500 rpm dan torsinya 145 Nm/4.000 rpm. Varian pada Terios adalah TX (sekarang tipe R) dan TS (sekarang tipe X), sedangkan untuk Rush S dan G (kini S TRD Sportivo)

Untuk versi Indonesia, mobil ini tidak di lengkapi ABS, EBD, Airbag (kantung udara), dan sistem penggerak 4WD.
Namun untuk Toyota Rush setelah facelift (peningkatan model) dipasangkan fitur-fitur tersebut kecuali sistem penggerak 4WD.

Untuk pasar ekspor (dengan nama Toyota Rush untuk pasar Malaysia dan tetap Daihatsu Terios untuk pasar Singapura), memiliki fitur-fitur yang sama dengan Toyota Rush versi Indonesia setelah facelift.

Anda sedang membaca IKLAN tentang DAIHATSU TERIOS, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN DAIHATSU TERIOS ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link DAIHATSU TERIOS ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buruan Pesan sebelum Kehabisan , Beli Sekarang !